Pembegal Brimob di Bekasi Masih Remaja, Kemungkinan Tersangka Bertambah

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:30 WIB
loading...
Pembegal Brimob di Bekasi Masih Remaja, Kemungkinan Tersangka Bertambah
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi menangkap 5 remaja yang membegal anggota Brimob Aipda Edi Santoso di Jalan Raya Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Selain membawa kabur motor korban, mereka juga membacok Aipda Edi hingga mengalami luka serius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, lima pelaku saat ini menjalani pemeriksaan penyidik. Kelimanya yakni MH (17), RMI (20), AM (17), MAL (18), dan RH (17).
Baca juga: Polisi Gulung Komplotan Begal Anggota Brimob di Bekasi

Menurut dia, tidak menutup kemungkinan bertambahnya pelaku begal yang menyerang Brimob. "Masih dalam pengembangan. Belum bisa kami rinci dulu," ujarnya, Rabu (16/2/2022).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengungkapkan kronologis kejadian yang menimpa Aipda Edi Santoso. Anggota Brimob itu dibegal di Jalan Raya Kranggan, Jatiraden, Jatisampura.

"Pada jam 02.00 WIB korban baru pulang kerja dari arah Pondok Gede menuju Cileungsi. Setibanya di Jalan Raya Ujung Aspal, korban merasa curiga dengan satu motor berboncengan 3 orang," kata Erna.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku dan pelaku langsung membacok korban dari belakang mengenai punggung.
Baca juga: Kronologis Anggota Brimob Kelapa Dua Dibegal di Bekasi

Korban terjatuh. Pelaku kembali menyerang korban dengan sabetan celurit. Korban sempat berupaya melawan dengan menangkis, namun pelaku terus mengayungkan celurit ke pelaku.

"Setelah korban tidak berdaya, para pelaku membawa kabur sepeda motor korban. Korban akhirnya ditolong oleh petugas keamanan kampung dan melaporkan ke Polsek Jatisampurna," ujar Erna.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)