Rampas Motor, Kawanan Begal Sadis Bacok Sejoli di Tapos Depok

Jum'at, 05 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
Rampas Motor, Kawanan Begal Sadis Bacok Sejoli di Tapos Depok
SS menjalani perawatan medis di RS Sentra Medika Cimanggis Depok akibat dibacok oleh kawanan begal. Foto/istimewa
A A A
DEPOK - Kawanan begal sadis merampas sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 3642 EUA milik wanita berinisial SS (18). Aksi begal tersebut terjadi di Depan Pom Bensin Kebayunan RT 3/20, Tapos, Depok pada Jumat (5/7/2024) pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan korban SS sempat dibacok dengan senjata tajam dan dipukul dengan balok kayu oleh kawanan begal. "Kejadian tindak pidana pencurian di wilayah Tapos. Kerugian satu unit motor," kata Judika saat dikonfirmasi.

Judika menjelaskan kronologis berawal saat korban SS hendak berkunjung ke tempat kekasihnya berinisial YN. Kemudian mereka akan pergi keluar mencari angin dan ngobrol masalah mereka. Saat itu mereka berboncengan keluar dari rumah menuju arah Pekapuran Cimanggis menggunakan Motor Honda Vario milik korban.



"Namun baru sampai depan Pom bensin Kebayunan yang berjarak hanya 50 meter dari rumah YN, tiba - tiba saja mereka diadang dan ditabrak oleh 5 orang laki- laki yang menggunakan 2 Motor yang mengakibatkan kendaraan korban terjatuh," ujarnya.

Para pelaku berusaha merebut secara paksa kendaraan korban akan tetapi korban SS melawan sehingga para pelaku membacok pinggang dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban mengalami luka sobek di pinggang sebelah kanan.



“Para pelaku juga melakukan pemukulan menggunakan balok kayu mengenai bibir dan tangan sebelah kiri yang mengakibatkan bibir pecah dan berdarah. Begitu juga tangan kirinya juga bengkak. YN saat itu juga terkena pukulan dari para pelaku hanya saja tidak terluka," tambahnya.

Judika menegaskan, para pelaku saat ini masih dalam perburuan oleh penyidik. Sedangkan korban SS dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis untuk visum et repertum selanjutnya membuat laporan polisi. Saat ini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polsek Cimanggis.

"Pelaku masih dalam lidik sedangkan korban SS dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis untuk membuat visum et repertum dan disarankan untuk buat laporan polisi di Polsek Cimanggis," ungkapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0848 seconds (0.1#10.140)
pixels