Relawan Mas Gibran Gelar Baksos hingga Cukur Rambut untuk Ojol

Senin, 08 Juli 2024 - 10:31 WIB
loading...
Relawan Mas Gibran Gelar...
Relawan Mas Gibran kembali menggelar bakti sosial (baksos) hingga cukur rambut untuk pengemudi ojek online (ojol). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Mas Gibran kembali menggelar bakti sosial (baksos) hingga cukur rambut untuk pengemudi ojek online (ojol). Kegiatan yang digelar pada 5-7 Juli 2024 itu untuk membantu meringankan beban ekonomi para driver ojol.

Para relawan membagikan paket sembako yang berisi beragam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan bahan makanan lainnya di beberapa titik di Jakarta seperti Cipayung, Kelapa Gading, Sawah Besar, Pluit, dan Penjaringan.

Selain itu, makanan bergizi juga dibagikan untuk memastikan para driver ojol mendapatkan asupan nutrisi yang baik. Langkah ini diharapkan dapat membantu para driver menjaga kesehatan dan stamina mereka, mengingat pekerjaan mereka yang cukup menguras tenaga.

Relawan Mas Gibran menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moral bagi para driver ojol yang telah bekerja keras setiap hari. Sebab, banyak dari mereka yang menjadi tulang punggung keluarga, sehingga bantuan ini diharapkan bermanfaat.

Para relawan juga menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojol. Layanan ini bertujuan untuk membantu mereka tetap tampil rapi dan percaya diri dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari.

Relawan Mas Gibran mengatakan, dengan adanya cukur gratis ini, para driver tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan untuk perawatan diri. “Kita semua harus saling membantu dan mendukung. Para driver ojol adalah pahlawan di jalanan yang sering kali kurang mendapatkan apresiasi yang layak. Melalui acara ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar salah satu koordinator bakti sosial Relawan Mas Gibran Marjuki dikutip Senin (8/7/2024).

Salah satu driver ojol Budi Santoso mengungkapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada Mas Gibran dan para relawan atas bantuannya. Ini sangat membantu kami, terutama di masa sulit seperti sekarang. Selain mendapatkan sembako, makanan bergizi, dan cukur gratis, perhatian dan kepedulian ini membuat kami merasa dihargai,” kata Budi.

Relawan Mas Gibran juga berharap kegiatan sosial tersebut terus berlanjut dan menginspirasi banyak orang untuk saling membantu dan berbagi.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)