Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Alat Vital dan Mulut Tersumpal Kain

Kamis, 04 Juli 2024 - 12:02 WIB
loading...
Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Alat Vital dan Mulut Tersumpal Kain
Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat pria tanpa alat kelamin dan mulut tersumpal kain di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat pria tanpa alat kelamin di wilayah Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Dari hasil penyelidikan sementara, dalam mulut mayat tanpa identitas tersebut tersumpal kain.

"Mulut tersumpal kain," kata Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang, Kamis (4/7/2024).

Adapun ciri-ciri mayat tersebut memiliki tato pada lengan kiri dan mengenakan kalung perak atau emas putih dengan tinggi badan sekitar 170 sentimeter.



"Masyarakat diimbau untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika memiliki informasi mengenai identitas dari korban atau kejadian yang terkait dengan penemuan mayat ini," ungkap Birman.

Saat ini, mayat tersebut berada di RS Polri Kramatjati, Jakarta. Polisi masih terus melakukan proses penyelidikan untuk mengungkap peristiwa ini. "Kami berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini," pungkasnya.



Sebelumnya, warga Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan sesosok mayat di Sungai Ciliwung. Saat ini, mayat tersebut dalam proses evakuasi petugas.

Dalam foto yang didapat, terlihat mayat berada di pinggiran kali. Adapun posisinya telentang dengan kondisi seperti sudah membengkak.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)
pixels