Anies dan Riza Patria Pakai Batik Hadiri Puncak HUT Ke-57 Partai Golkar

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:06 WIB
loading...
Anies dan Riza Patria Pakai Batik Hadiri Puncak HUT Ke-57 Partai Golkar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria menghadiri puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/10/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria menghadiri puncak HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/10/2021). Anies dan Riza sama-sama mengenakan batik.

Riza Patria lebih dulu hadir pada pukul 15.31 WIB dengan mengenakan pakaian batik bernuansa kuning. Sekitar 20 menit kemudian Anies datang memakai batik berwarna cokelat. Anies langsung disambut Ketua Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.
Baca juga: Anies Baswedan Terima Gelar Kehormatan Tokoh Betawi: Amanat yang Harus Dijaga

Anies dan Riza kemudian langsung duduk pada tempat yang telah disediakan di paling depan dekat panggung. Anies dan Ariza juga duduk bersebelahan.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa kader parpol lain di Jakarta. Beberapa di antaranya yang hadir yakni Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo beserta jajarannya dan Ketua DPD PKS DKI Jakarta Khoirudin.
Baca juga: PDIP Masih Teratas, Elektabilitas Demokrat Tempel Golkar
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)