Pemkot Jakut Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran Lagoa Kanal Tercukupi

Senin, 11 Oktober 2021 - 18:10 WIB
loading...
Pemkot Jakut Pastikan Kebutuhan Korban Kebakaran Lagoa Kanal Tercukupi
Ada ratusan warga korban kebakaran di Jalan Lagoa Kanal RW 02, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengungsi di penampungan sementara di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nurul Iman. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ada ratusan warga korban kebakaran di Jalan Lagoa Kanal RW 02, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mengungsi di penampungan sementara di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Nurul Iman. Bantuan bagi pengungsian terus berdatangan dan petugas membantu proses pemulihan psikis para korban kebakaran.

Lurah Kebon Bawang Wili Hardiana memastikan, kebutuhan warga korban kebakaran telah tercukupi termasuk kebutuhan darurat. "Alhamdulillah kebutuhan darurat bagi pengungsi tercukupi. Bantuan dari berbagai pihak berdatangan," katanya, Senin (11/10/2021). (Baca juga; Kebakaran di Tanjung Priok Akibatkan 250 Keluarga Kehilangan Hunian )

Wili menjelaskan, kebutuhan darurat yang dibutuhkan warga saat warga, yaitu diapers bayi, diapers lansia, susu balita, hingga sabun cuci piring. Kebakaran di Jalan Lagoa Kanal menghanguskan 93 bangunan yang didiami 106 keluarga dengan total 333 jiwa. Terdiri dari 207 dewasa, 28 lansia, 56 anak-anak, dan 42 balita. (Baca juga; Polisi Tak Tahan 6 Tersangka Kebakaran Lapas Tangerang, Ini Alasannya )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)