Lepas Bendera Ormas di Pasar Lembang Ciledug, Tukang Parkir Kena Bacok

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:52 WIB
loading...
Lepas Bendera Ormas di Pasar Lembang Ciledug, Tukang Parkir Kena Bacok
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Bentrok ormas pecah di depan Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Senin (12/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Seorang tukang parkir berasal dari salah satu ormas dilaporkan menderita luka bacok. Sementara, 14 orang diduga pelaku pengeroyokan dari ormas lainnya ditangkap polisi.
Baca juga: Bentrok Ormas di Pejaten Gara-gara Perusakan Atribut

"Jadi korban melepas bendera salah satu ormas yang terpasang di posnya depan Pasar Lembang untuk disimpan karena sudah rusak," kata Rifal, saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (13/7/2021).

Selanjutnya bendera dibawa ke tempat parkir. Tetapi, tiba-tiba datang 10 orang dari ormas lain yang diketahui pemilik bendera dengan membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan.
Baca juga: Satpol PP Lepas Segel Proyek Pemicu Bentrok Ormas di Tangsel

Dalam serangan itu korban yang tidak siap terkena serangan kawanan pelaku. Korban bernama Syarif Hidayatullah menderita luka bacok di kepala.

"Saat kejadian saya langsung melarikan diri. Sedangkan korban tertinggal di lokasi kemudian diserang oleh para pelaku dengan menggunakan senjata tajam," kata Rifal.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rahim membenarkan penyerangan beberapa anggota ormas di Pasar Lembang terhadap anggota salah satu ormas.

Saat ini, situasi di sekitar Pasar Lembang sudah kondusif. Para pedagang tetap berjualan seperti biasa. Arus lalu lintas di sekitar lokasi berlangsung ramai lancar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)