Siap Menangkan 1 Putaran, 64 Ormas Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 22 September 2024 - 15:22 WIB
loading...
Siap Menangkan 1 Putaran,...
Gabungan unsur 64 ormas dan relawan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024, Minggu (22/9/2024). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Gabungan unsur 64 ormas dan relawan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024. Deklarasi dukungan ini digelar di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Ratusan perwakilan yang tergabung dalam 'Relawan Bang Emil Teman Kita' menyambut riuh saat Ridwan Kamil masuk ke ruang ballroom.
Siap Menangkan 1 Putaran, 64 Ormas Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyambut hangat para relawan dan memberikan semangat untuk terus mengawal Pilkada Jakarta demi memenangkan pasangan RIDO.

"Saya laporkan hari demi hari, rangkaian demi rangkaian saya lalui, salah satunya adalah sekarang, sejumlah 64 kelompok relawan, sebanyak itu ya. Ormas dari berbagai wilayah Jakarta, dari skala RW, kelurahan, sampai skala kecamatan mendeklarasikan dukungan, berhimpun dalam kelompok forum silaturahmi Bang Emil Teman Kita," kata Ridwan Kamil



Kang Emil, sapaan akrab mantan Gubernur Jawa Barat itu, pun mengingatkan para relawan agar dapat memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan visi-misi pasangan RIDO kepada orang-orang terdekat di sekitar lingkungannya.

"Sepulang dari sini, mohon teman-teman bekerja menyampaikan kepada keluarga, tetangga, kawan-kawan dengan cara blusukan, posting media sosial, ketemu tokoh masyarakat, dan lain-lain," ucapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)