Sahabat Jakarta Ungkap Alasan Dukung Ridwan Kamil-Suswono

Kamis, 19 September 2024 - 19:55 WIB
loading...
Sahabat Jakarta Ungkap...
Pendukung Anies Baswedan di Pilkada 2017 yang tergabung dalam komunitas Sahabat Jakarta mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pendukung Anies Baswedan di Pilkada 2017 yang tergabung dalam komunitas Sahabat Jakarta mengungkapkan alasannya mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono ( RIDO ). Mereka ingin pembangunan Jakarta terus berlanjut.

Inisiator Sahabat Jakarta Sutrisno Muslimin menuturkan, Jakarta yang nantinya bukan lagi ibu kota negara perlu ahli di bidangnya atau teknokrat yang sangat memahami bagaimana mengatur Jakarta ke depannya.

"Kita ingin agar pembangunan Jakarta ini terus berlanjut, terus apa namanya, terus terjadi inovasi karena semakin lama Jakarta ini kan butuh terobosan, apalagi Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota, maka dibutuhkan teknokrat yang paham betul Jakarta itu mau dibawa ke mana," kata Sutrisno Muslimin, Kamis (19/9/2024).



Menurut Sutrisno, RK dalam silaturahmi dengan Sahabat Jakarta telah mempresentasikan apa yang akan dilakukan jika mendapat amanah untuk memimpin Jakarta lima tahun ke depan. Bukan hanya fisik, tapi juga secara spiritual.

"Bahkan Pak RK akan melengkapi apa yang telah dibangun Mas Anies," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)