Ridwan Kamil-Suswono Kunjungi Rumah Stafsus Presiden Jokowi, Disambut Lantuan Sholawat Nabi

Kamis, 19 September 2024 - 21:57 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bersilaturahmi mengunjungi kediaman Staf Khusus Presiden Juri Ardiantoro di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). FOTO/SINDOnews/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur Jakarta dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bersilaturahmi mengunjungi kediaman Staf Khusus Presiden Juri Ardiantoro di Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kedatangan keduanya disambut Salawat Nabi.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, Suswono lebih dulu tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 WIB. Disusul RK yang datang pukul 20.40 WIB.

Turun dari mobil, Ridwan Kamil langsung disambut hangat oleh tuan rumah, Juri Ardiantoro ataupun Suswono. Terlihat mereka pun langsung masuk ke dalam rumah Juri yang juga sedang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.



"Assalamualaikum," kata Ridwan Kamil sambil menyalami Juri.

Ridwan Kamil dan Suswono tampak selaras sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih. Keduanya kemudian berkeliling menyalami warga yang ikuti lantunan Sholawat Nabi.

Selain menghadiri acara maulid Nabi, kedatangan Ridwan Kamil-Suswono juga sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus Jagat Prabowo.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0681 seconds (0.1#10.140)