Bapera Jakarta Siap Sosialisasikan Visi Misi Ridwan Kamil-Suswono

Minggu, 15 September 2024 - 17:11 WIB
loading...
Bapera Jakarta Siap...
Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi DKI Jakarta siap menyosialisasikan visi misi pasangan Cagub-Cawagub Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi DKI Jakarta siap menyosialisasikan visi misi pasangan Cagub-Cawagub Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Bapera mendukung RIDO di Pilkada Jakarta 2024.

Deklarasi dukungan disampaikan saat rapat kerja daerah (rakerda) tahunan di The Tavia Hotel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). “Deklarasi dukungan Bapera DKI Jakarta kepada Bapak Ridwan Kamil dan Ustaz Suswono sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029,” kata Ketua DPD Bapera Provinsi DKI Jakarta Basri Baco.

Dia menjelaskan, Bapera Jakarta siap mendukung dan memenangkan RIDO. Mereka juga akan melaksanakan kerja dan aksi nyata dalam menyosialisasikan visi misi serta program kerja RIDO.





“Kami Bapera DKI Jakarta melaksanakan program kerja dengan menggerakkan perangkat pengurus dan kader dari tingkat provinsi sampai tingkat kelurahan di DKI Jakarta,” ungkapnya.

Baco mengatakan, rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus Bapera tingkat kota/kabupaten hingga kecamatan. Mereka dihadirkan untuk mempererat koordinasi dan barisan demi memenangkan RIDO.

“Setelah ini kami ada rapat kerja daerah, salah satunya membahas program kerja dan konsolidasi organisasi, serta membahas program kerja yang bertujuan untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono,” jelasnya.

Dia yakin bahwa dukungan Bapera akan memberikan dampak yang signifikan kepada RIDO. Sebab, 14 kader Bapera merupakan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2024-2029 dari berbagai partai politik.

Mereka dipastikan punya massa dan konstituen yang bisa diarahkan untuk memenangkan RIDO. Karena itu, dia optimistis dukungan kepada RIDO akan bertambah seiring masifnya komunikasi dan kerja politik anggota dewan tersebut di masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)