Akses Jakarta di Kalimalang Tutup, Warganet: Lewat Transito, Masuk Duren Sawit

Senin, 05 Juli 2021 - 10:18 WIB
loading...
Akses Jakarta di Kalimalang Tutup, Warganet: Lewat Transito, Masuk Duren Sawit
Kepadatan tersebut karena pengendara memilih melintasi jalur alternatif atau jalur tikus imbas dari penyekatan PPKM Darurat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah kendaraan yang menuju Jakarta di kawasan Kalimalang terpaksa memutar balik akibat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat . Akibatnya, kemacetan di sekitar lokasi tersebut tak bisa dihindarkan.

Hal itu terlihat dalam video yang dibagikan akun instagram @bekasi.terkini. Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan dan bunyi klakson kendaraan pun saling bersahutan. Dalam video yang diunggah terdapat tulisan "Akses menuju DKI Jakarta ditutup di Kalimalang Duren Sawit, pengguna kendaraan disuruh putar balk".

"Pantauan lalu-lintas pada pagi ini, Senin, 05/07/21,"tulis keteragnan video @bekasi terkini seperti dikutip, Senin (5/7/2021).

Lebih dari 16.568 warganet telah menonton tayangan video tersebut. Sayangnya masih banyak warganet yang berkomentar memilih cari jalur alternatif untuk mencapai tujuan ketimbang balik ke rumah.

“Lewat i Gusti Ngurah Rai aman kan?,"tulis akun @fais21k.

"lewat transito. Trus masuk duren sawit tembus kampus usada bebas aman lancar," sambung akun @rizki.wardhanu
(mhd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)
pixels