Grand Outlet - East Jakarta, Mal di Karawang yang Manjakan Warga Perkotaan

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:14 WIB
loading...
Grand Outlet - East...
Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sukses meluncurkan The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan Joint Venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group sukses meluncurkan The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang sebagai outlet mal mewah internasional terbesar di Indonesia. Keberadaan mal tersebut dinilai akan mampu manjakan masyarakat perkotaan.

Sejak dibuka secara resmi Desember lalu, outlet mal ini telah memposisikan dirinya sebagai destinasi belanja unik, menawarkan ratusan brand global dengan harga lebih murah dengan diskon hingga 70 persen setiap hari.

Direktur PT Karawang Outlet Mall, Patrick Tan & Junichiro Kinoshita mengatakan, pihaknya berfokus pada berbagai pilihan fashion dan F&B, pengalaman pelanggan, fasilitas pelanggan premium.

Kemudian aksesibilitas, lokasi strategis, dan kenyamanan berbelanja eksklusif, The Grand Outlet–East Jakarta, Karawang telah menjadi destinasi belanja utama bagi wisatawan domestik maupun ekspatriat.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023. Dengan menawarkan pengalaman berbelanja mewah hemat hingga 70 persen persen setiap hari, kami telah menarik perhatian tidak hanya pelanggan lokal tetapi juga ekspatriat," ucapnya dalam keterangannya, Rabu (26/6/2024).

"Visi kami adalah menjadikan outlet mall ini sebagai destinasi belanja utama di Indonesia, menawarkan ratusan brand mewah dan internasional dengan harga hemat dan pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional," kata tambahnya.

Mengusung konsep Green Urban Space, properti ini memadukan kemewahan ritel dengan ruang hijau terbuka yang bisa dinikmati semua kalangan.

"Selain berbelanja, kami ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Selain itu, The Grand Outlet menawarkan berbagai pilihan gastronomi, food court yang luas dan nyaman yang dipenuhi dengan banyak pilihan makanan untuk memenuhi selera semua orang, dan taman bermain anak-anak yang interaktif," jelasnya.

Menampung lebih dari 100 brand dengan berbagai kategori, mulai dari brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesoris, makanan & minuman, outlet mall ini menyediakan solusi one-stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap.

Sementara General Manager The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, Anderson Chong mengatakan, berkunjung ke outlet mall terbesar di Indonesia ini diibaratkan seperti perjalanan menjelajahi dan menemukan harta karun berupa produk bermerek internasional dengan harga terhemat dalam setiap tokonya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)