PT Migas-KSO Foster Oil Perbaiki Rutilahu dan Normalisasi Saluran Air di Bekasi

Rabu, 26 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
PT Migas-KSO Foster...
PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda) bersama KSO Foster Oil & Energy PTE, LTD melakukan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dan normalisasi saluran air di sekitar Sumur Jatinegara JNG-2, Kota Bekasi. Foto/istimewa
A A A
BEKASI - PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda) bersama KSO Foster Oil & Energy PTE, LTD melakukan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) dan normalisasi saluran air di sekitar Sumur Jatinegara JNG-2, Kota Bekasi.

Direktur PT Minyak dan Gas Bumi (Perseroda) Apung Widadi menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar Sumur Jatinegara, JNG-2.

Apung menjelaskan, pembangunan Rutilahu dilakukan di rumah warga RT 003/006, Jatisampurna, Kota Bekasi, Arif. Sementara, normalisasi saluran air dilakukan di Jalan Raya Hankam Kavling 72 RT003/005, Kecamatan Jatisampurna.



"Kami percaya bahwa perbaikan rumah dan infrastruktur lingkungan yang lebih baik akan membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat sekitar." katanya di Bekasi, Rabu (26/6/2024).

Apung menerangkan, pembangunan Rutilahu tersebut bertujuan untuk memberikan akses tempat tinggal yang layak bagi warga yang membutuhkan.

Baca Juga: Warga Bekasi Banyak Menempati Rutilahu

"Diharapkan, program bantuan Rutilahu ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan tempat tinggal," ujarnya.

Selanjutnya, kata Apung, normalisasi saluran air dilakukan untuk mencegah banjir dan menjaga kebersihan lingkungan. "Kegiatan normalisasi ini dilakukan dengan bantuan Tim Pematusan Dinas BMSDA yang didukung penuh oleh KSO Foster Oil & Energy PTE, LTD dan PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda)," katanya.

Apung menyampaikan, kedua perusahaan berkomitmen untuk terus melaksanakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) agar menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi semua.

"Kami akan terus meningkatkan kegiatan- kegiatan CSR yang sejalan dengan program kerja dari Pemerintah Kota Bekasi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)