Kasus Covid-19 Melonjak, Satpol PP DKI Bantu Distribusi Tabung Oksigen ke RSUD

Selasa, 29 Juni 2021 - 01:16 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Melonjak, Satpol PP DKI Bantu Distribusi Tabung Oksigen ke RSUD
Satpol PP DKI Jakarta untuk membantu distribusi oksigen ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta. .Foto/Istimewa/Instagram @satpolpp.dki
A A A
JAKARTA - Kasus Covid-19 di Ibu Kota sedang melonjak drastis dan membuat kebutuhan tabung oksigen semakin meningkat. Namun, distributor oksigen mengalami kendala kekurangan tenaga untuk mengantar keperluan tersebut.

Pemprov DKI Jakarta memiliki banyak tenaga sumber daya manusia salah satunya petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk membantu distribusi tabung oksigen ke rumah sakit umum daerah (RSUD) di Jakarta.

"Bantuan pendistribusian tabung oksigen oleh tim Satpol PP Provinsi DKI Jakarta, Untuk keperluan RSUD Budi Asih 50 tabung, RSUD Taman Sari 35 tabung, RSUD Pademangan 40 tabung," tulis akun Instagram @satpolpp.dki, Senin (28/6/2021).

Adapun lokasi pengisian oksigen tersebar di dua lokasi berbeda. "Lokasi pengisian di Jalan Pulo Lentut, Cakung, Jakarta Timur dan kawasan Marunda Center, Jakarta Utara," jelasnya.

Sebanyak 125 tabung oksigen untuk penanganan ketersediaan di RSUD dapat dibantu oleh petugas hari ini. "Tetap patuhi protokol kesehatan. Jangan abai, pandemi belum usai," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)