Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel

Sabtu, 30 Januari 2021 - 06:06 WIB
loading...
Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaktim dan Jaksel
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada Sabtu (30/1/2020) hari ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan wilayah DKI Jakarta berpotensi hujan disertai petir dan angin kencang pada Sabtu (30/1/2020) hari ini. Dua wilayah yang patut waspada adalah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang hari," demikian perkiraan dikutip dari website BMKG pada Sabtu (30/1/2021).

Sementara, pagi ini semua wilayah Jakarta diperkirakan hujan ringan. Namun siang hari, hujan petir diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat tetap bertahan dengan hujan ringan, sementara wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Baca juga: Anies Gembira DKI Jakarta Terima Bantuan 3 Unit Mobile Laboratorium PCR Test

Kemudian pada malam hari, semua wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan hingga berawan. Suhu rata-rata sepanjang Sabtu ini diperkirakan berada di kisaran 23 hingga 31 derajat celsius.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)