Pencuri Sepeda Gunung di Jaktim Terekam CCTV, Diduga Pelaku Berusia di Bawah Umur

Rabu, 11 November 2020 - 17:41 WIB
loading...
Pencuri Sepeda Gunung di Jaktim Terekam CCTV, Diduga Pelaku Berusia di Bawah Umur
Pencuri sepeda gunung di Jalan Haji Mansyur, Pondok Kopi, Jakarta Timur terekam CCTV. Pelaku diduga masih di bawah umur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Seorang warga Duren Sawit menjadi korban pencurian sepeda gunung di Jalan Haji Mansyur, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Dari rekaman CCTV pelaku diduga masih di bawah umur.

Korban bernama Dedy (36) mengatakan, sepeda jutaan rupiah itu digondol pelaku saat terparkir di depan rumah dalam keadaan tidak terkunci pada Senin 9 November 2020. (Baca juga: Maki Sopir karena Nyaris Terserempet, Remaja di Ciracas Jaktim Malah Dibacok)

"Dari rekaman CCTV, pelaku sempat mondar-mandir di sekitar lokasi. Pas kondisi jalan agak sepi dia langsung mengambil sepeda lalu kabur," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020).

Saat meninggalkan rumah untuk pergi ke pasar, dia merasa tidak akan terjadi apa-apa. Sebab, sang istri berada di rumah dan warga masih banyak yang berada di luar.

"Pas kejadian ada beberapa motor lewat tapi karena enggak mengira kalau anak itu maling ya lewat begitu saja. Saya baru tahu kejadian pas lihat CCTV karena istri juga enggak tahu kejadian," ucapnya. (Baca juga: Viral di Medsos, Polisi Dalami Kasus Curanmor di Bukit Duri)

Menurut dia, pelaku berperawakan seperti pelajar SMA. Sebelumnya pelaku tak pernah terlihat di lokasi. "Saya belum bikin laporan ke polisi baru ke pak RT saja. Biar warga sini juga lebih waspada dan enggak ada kejadian serupa. Barangkali pelaku lewat sini lagi terus tertangkap kan," tuturnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)