Maki Sopir karena Nyaris Terserempet, Remaja di Ciracas Jaktim Malah Dibacok

loading...
Maki Sopir karena Nyaris Terserempet, Remaja di Ciracas Jaktim Malah Dibacok
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Seorang remaja menjadi korban pembacokan saat nongkrong di sebuah warung kopi di Jalan PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020). Kejadian bermula saat korban beradu mulut dengan sopir pick up yang hampir menyerempetnya.

Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan, pengeroyokan tersebut menggunakan senjata tajam. "Korban bersama temannya berjumlah enam orang, tiga laki-laki dan tiga perempuan nongkrong di satu warkop," ujarnya, Rabu (11/11/2020). (Baca juga: Bersenggolan saat Ngebut, Pemotor Wanita Tewas Mengenaskan di Kalimalang)

Pengeroyokan bermula saat korban hampir terserempet mobil. Tak terima kemudian korban mengeluarkan makian kepada sopir. "Dua orang yang berada di dalam pick up keluar lalu menampar wajah seorang remaja yang nongkrong lalu berhasil dilerai temannya," katanya.

Tak lama berselang dua orang tersebut kembali datang sambil membawa teman-temannya ke lokasi kejadian. Mereka membawa celurit dan samurai mengeroyok seorang remaja kemudian melukai kaki korban. "Saat ini korban dirawat di RS Polri Kramat Jati," ucap Steven. (Baca juga: Tinggalkan Suami karena Tergiur Janji Pria Lain, Ibu Muda dari Tegal Ini Berupaya Bunuh Diri)



Endang (47) warga sekitar menuturkan setelah aksi pengeroyokan itu terjadi, lima menit kemudian para pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

Kemudian mobil patroli Polsek Ciracas yang melintas di lokasi segera melakukan olah TKP dan mengamankan keadaan agar tidak ada aksi susulan. "Kalau korban saya enggak tahu namanya. Yang saya tahu korbannya itu masih SMP," katanya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top