Bersenggolan saat Ngebut, Pemotor Wanita Tewas Mengenaskan di Kalimalang

Rabu, 11 November 2020 - 14:34 WIB
loading...
Bersenggolan saat Ngebut, Pemotor Wanita Tewas Mengenaskan di Kalimalang
Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Rabu (11/11/2020). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kampung Legon, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (11/11/2020). Korban bernama Okie Chrys Ditama (27), tewas di tempat dengan luka parah di sekujur tubuh.

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.45 WIB saat kondisi lalu lintas di jalur tersebut sedang ramai. Korban kini telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

”Korban diduga korban kehilangan konsentrasi saat berkendara,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani. (Baca juga: Tabrak Gerobak dan Pejalan Kaki di Serpong, Pengemudi Avanza Tewas)

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, korban saat itu sedang melaju dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan tinggi. Korban mengendarai sepeda motornya jenis Yamaha Aerox dengan Nomor Polisi B-4442-TSO di tengah jalur.

”Di lokasi kejadian, korban berbenturan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan,” ucapnya. (Baca juga: Mobilnya Ringsek, Samuel Eto’o Beruntung Selamat dari Kecelakaan)

Dari situ, laju kemudi kendaraan korban tergelincir hingga jatuh dan terseret. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa. Adapun kendaraan lain yang bersenggolan dengan korban tidak jatuh dan terus melaju.

Ojo mengimbau kepada pemotor agar selalu berhati-hati apabila sedang berkendara. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

”Hal-hal demikian untuk keselamatan diri dalam berkendara di jalan,” tegasnya.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)