Viral di Medsos, Polisi Dalami Kasus Curanmor di Bukit Duri

Rabu, 11 November 2020 - 15:33 WIB
loading...
Viral di Medsos, Polisi Dalami Kasus Curanmor di Bukit Duri
Foto/Ilustrasi/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan sepeda motor di Jalan Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV yang diunggah di media sosial hingga akhirnya viral. Kejadian itu terjadi pada Rabu (11/11/2020).

Dalam video yang beredar itu, awalnya tampak sepeda motor Honda Vario bernopol B 5767 SIE terparkir di pinggiran jalan, tepat depan sebuah rumah. Lantas, datang pelaku yang saling berboncengan sepeda motor bernopol B 5757 FAT berhenti di dekat motor itu. ( )

Salah satu pelaku lantas menghampiri motor Vario itu dan mendudukinya, lantas membobol kunci motor itu. Aksinya itu tak sampai 1 menit, setelah berhasil menghidupkan motor Vario, pelaku langsung tancap gas.



Menanggapi itu, Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu Adi mengatakan, polisi saat ini tengah mengecek lokasi kejadian kasus tersebut. Polisi juga bakal mengecek apakah korbannya sudah membuat laporan ataukah belum.

"Sedang kami cek apakah korban sudah membuat laporan, kasusnya akan kami selidiki,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/11/2020). ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)