Viral Pria Aniaya Pacar dalam Lift, Dicekik hingga Dibanting

Senin, 19 Agustus 2024 - 14:10 WIB
loading...
Viral Pria Aniaya Pacar...
Viral di media sosial (medsos) video aksi penganiayaan seorang laki-laki terhadap pacarnya di lift hotel kawasan Jakarta Barat, pada Selasa (11/6/2024). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial (medsos) video aksi penganiayaan seorang laki-laki terhadap pacarnya di lift hotel kawasan Jakarta Barat. Dalam video memperlihatkan seorang perempuan dicekik dan kemudian dibanting di dalam lift.

Dari video yang beredar, terlihat korban dan pacarnya memasuki lift hotel. Kemudian, setelah pintu lift tertutup, pelaku langsung melakukan kekerasan dengan mencekik dan membanting korban ke lantai lift.

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di salah satu hotel kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (11/6/2024) lalu. Korban dalam peristiwa itu berinisal A (20) dan pelaku MB (20).



Keduanya datang ke hotel tersebut untuk menghadiri acara wisuda adik pelaku. Dari hasil keterangan sementara, ada perkataan pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban meminta pulang.

"Ada pembicaraan dari pelaku yang membuat korban tersinggung sehingga korban mengajak pelaku pulang, pada saat di lift pelaku melakukan kekerasan fisik terhadap korban," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (19/8/2024).

Saat ini pihak kepolisian tengah menindak lanjuti kasus tersebut. Pelaku masih dicari tahu keberadaannya dari pelaku dalam video tersebut.

"Perkara dilaporkan Pasal 351 KUHP. Pada saat ini pelaku dalam pengejaran oleh tim Opsnal Reskrim Polsek Cengkareng," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)