Ikuti PSBB Total, Taman Wisata Ancol Tak Beroperasi Mulai Senin

Kamis, 10 September 2020 - 17:50 WIB
loading...
Ikuti PSBB Total, Taman Wisata Ancol Tak Beroperasi Mulai Senin
Mulai 14 September 2020 kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol akan ditutup sementara mengikuti aturan PSBB total. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rencana Pemprov DKI Jakarta yang melakukan pengereman atau pemberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat tempat hiburan masyarakat akan ditutup lagi.

Kepala Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari menghargai kebijakan pemerintah daerah sekaligus mendukung. "Mulai 14 September 2020 kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol akan ditutup sementara," ujarnya, Kamis (10/9/2020). (Baca juga: DKI Kaji Sanksi Perusahaan Pelanggar Protokol Kesehatan pada PSBB Total)

Penutupan taman rekreasi yang berada di pesisir Jakarta Utara ini sebagai upaya sekaligus mengikuti arahan Pemprov DKI dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belakangan ini mengalami peningkatan.

Rika menuturkan masyarakat atau pengunjung yang telah membeli tiket secara daring/online tidak perlu khawatir karena sampai Minggu 13 September 2020 tiket masih dapat digunakan. (Baca juga: Jakarta PSBB Lagi, Bima Arya Pertanyakan Sistem Keluar Masuk Warga Bogor-Jakarta)

"Sementara, yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan hingga 30 Juni 2021,” ucapnya.

Selain itu, bagi yang memiliki annual pass masa aktifnya akan dibekukan dan akan mendapatkan perpanjangan sesuai jumlah hari pembatasan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3253 seconds (10.55#12.26)