Hari Pertama Lebaran 2024, Pantai Ancol Dipadati Wisatawan

Rabu, 10 April 2024 - 17:25 WIB
loading...
Hari Pertama Lebaran 2024, Pantai Ancol Dipadati Wisatawan
Pantai Ancol Jakarta dipadati wisatawan di hari pertama Lebaran 2024. Foto/Devi Pattricia
A A A
JAKARTA - Pantai Ancol Jakarta dipadati wisatawan di hari pertama Lebaran 2024. Sebagian besar masyarakat memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan sanak saudara dengan berekreasi di Pantai Ancol.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Rabu (10/4/2024), pada pukul 15.55 WIB, terlihat para pengunjung yang datang menghabiskan sore di tepi pantai sambil duduk-duduk dengan beralaskan karpet.

Pengunjung yang memadati Pantai Ancol datang dari berbagai kategori usia, mulai dari anak-anak hingga lansia pun tampak berekreasi di pantai ini. Meski begitu, sebagian besar pengunjungnya didominasi dengan keluarga muda.



Adapun beberapa wisatawan asing yang menghabiskan sore dengan berjalan di pesisir pantai. Sementara itu, banyak anak-anak yang menghabiskan sore dengan berenang di Pantai Ancol, serta bermain pasir.

Tak cuma itu, para pengunjung pun tampak bermain perahu kano dan wahana perahu bebek kayuh. Meskipun matahari bersinar sangat terik, namun para pengunjung tampak tetap antusias untuk bermain wahana air.

Bahkan berdasarkan pantauan, terdapat beberapa pengunjung yang terlap beralaskan karpet karena angin bertiup sepoi-sepoi. Para pengunjung yang tak ingin basah-basahan karena bermain air memilih untuk berkeliling pantai sambil menyewa sepeda listrik.

Sejumlah cadangan makanan, minuman bahkan penyewaan pelampung ban renang juga sangat mudah ditemukan di sekitar pesisir pantai. Semakin sore, pengunjung terlihat semakin ramai.

Sementara itu, di Love Bridge Taman Impian Jaya Ancol juga dipadati dengan pengunjung yang ingin mengabadikan senja berlatarkan pantai. Tak jarang mereka berselfie ataupun berfoto di pinggir jembatan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)