Tiket Masuk Ancol Gratis saat Ngabuburit selama Ramadan 2024

Minggu, 10 Maret 2024 - 16:13 WIB
loading...
Tiket Masuk Ancol Gratis saat Ngabuburit selama Ramadan 2024
PT Pembangunan Jaya Ancol menggratiskan tiket masuk Ancol Taman Impian untuk para pengunjung yang akan melakukan kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadan 1445 H. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol menggratiskan tiket masuk Ancol Taman Impian untuk para pengunjung yang akan melakukan kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadan 1445 H. Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Eddy Prastiyo menjelaskan tiket masuk yang digratiskan berlaku untuk kunjungan mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret hingga 5 April 2024.

Adapun cara mendapatkan tiket gratis ini adalah dengan melakukan pemesanan secara online melalui website Ancol. “Setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk individu,” kata Eddy melalui keterangannya, Minggu (10/3/2024).

Eddy menuturkan, tiket gratis pengunjung untuk kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadan ini tidak berlaku untuk kendaraan. Namun, bagi para pengunjung yang membawa kendaraan listrik, baik mobil atau motor, pihaknya menyediakan tiket parkir gratis.



Nantinya, kata Eddy, beragam hiburan dan bazar makanan akan melengkapi suasana bagi para pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol. Kegiatan itu berlokasi di Stone Area, Symphony of The Sea yang tak jauh dari pintu gerbang timur Ancol.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat menyambut program ini di tahun 2023 sehingga kami hadirkan kembali dengan memberikan lebih banyak acara mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol tahun ini,” ujar dia.

Lebih jauh, ia mengatakan rangkaian acara itu akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Di akhir pekan, lanjut dia, Ancol bakal menggelar Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu oleh Deryansha Azhary dan menghadirkan pengisi acara lain seperti Kiwil, Ustaz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

“Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari, dan Fryda Lucyana di setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB,” jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)