HUT ke-78 TNI, Ancol Gratiskan Seluruh Wahana Rekreasi bagi Prajurit dan Keluarganya

Sabtu, 07 Oktober 2023 - 11:25 WIB
loading...
HUT ke-78 TNI, Ancol Gratiskan Seluruh Wahana Rekreasi bagi Prajurit dan Keluarganya
Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan seluruh unit rekreasi bagi prajurit TNI beserta keluarganya dalam rangka HUT ke-78 TNI. Foto/MPI/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol ikut menyemarakkan HUT ke-78 TNI , dengan menggratiskan seluruh unit rekreasi bagi prajurit TNI beserta keluarganya. Program apresiasi Ancol terhadap prajurit TNI ini diselenggarakan mulai 9 sampai 16 Oktober 2023.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan, Ancol mengapreasiasi dedikasi anggota TNI atas pelayanan dan kontribusi terbaiknya bagi Indonesia.

Oleh sebab itu, Ancol merasa perlu ikut menyemarakkan capaian eksistensi TNI yang telah mengawal NKRI selama 78 tahun ini.

“Kami ingin turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI atas dedikasinya dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Eddy dalam keterangan persnya, Sabtu (7/10/2023).

Terkait syarat dan prosedur yang diberlakukan, Eddy menyampaikan para anggota TNi dapat mengakses program rekreasi gratis ini melalui reservasi tiket maksimal satu hari sebelum tanggal kedatangan.

"Bagi anggota TNI yang ingin menikmati program apresiasi ini bisa langsung mengakses website www.ancol.com untuk mendapatkan tiketnya. Terdapat banner khusus “Dirgahayu TNI” yang akan membawa ke halaman reservasi dan bisa memilih tanggal kunjungan antara 9-16 Oktober 2023," ujar Eddy.

Eddy menuturkan, setiap satu akun anggota TNI yang melakukan reservasi, akan diberikan 4 tiket gratis. Tiket gratis yang didapatkan tersebut, lanjut Eddy, belum termasuk tiket parkir masuk Ancol.

"Pilih unit rekreasi yang akan dikunjungi antara Dufan, Samudra, Sea World, Atlantis, atau Jakarta Bird Land. Setiap 1 akun dapat melakukan reservasi untuk 4 tiket," tuturnya.



Eddy berpesan kepada para prajurit TNI yang hendak mengakses kunjungan program gratis tersebut, untuk membawa kartu identitas atau kartu anggota aktif TNI yang masih berlaku.

"Pastikan untuk membawa ID atau Kartu Anggota TNI saat berkunjung karena petugas akan melakukan verifikasi. Selain bisa menikmati rekreasi secara gratis, Ancol juga memberikan voucher diskon sebesar 20% yang bisa digunakan untuk belanja merchandise ataupun makan di beberapa resto yang terdapat di unit rekreasi. Voucher akan dikirimkan bersama dengan tiket reservasi melalui email yang terdaftar. Segera lakukan reservasi karena kuota program ini terbatas," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)