Warga Padati Pantai Ancol Nikmati Libur Tahun Baru 2024

Senin, 01 Januari 2024 - 16:21 WIB
loading...
Warga Padati Pantai Ancol Nikmati Libur Tahun Baru 2024
Ribuan masyarakat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol pada libur Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu tujuan wisata pada libur Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024). Meski harus bermacet-macetan di jalan, antusiasme masyarakat liburan di Pantai Ancol cukup tinggi.

Sejak pagi hingga siang tadi, ribuan orang terus berdatangan dan memadati sepanjang pantai pasir putih Ancol yang menjadi salah satu destinasi favorit wisata di ibukota DKI Jakarta. Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi, ratusan mobil dan sepeda motor terus berdatangan di pintu gerbang barat maupun timur.

Sementara itu areal pantai dari Beach Pool menuju Pantai Lagoon dipadati ribuan orang yang piknik. Ada yang menggelar tikar, tenda, hingga bermain di tepi pantai.



Agung (33), warga Bekasi, Jawa Barat mengatakan, ia sejak pagi hari datang ke Ancol untuk berlibur bersama keluarga. "Lagi liburan tahun baru di Ancol, ini ada 10 orang anggota keluarga yang ikut," katanya saat ditemui di lokasi Pantai Beach Pool, Senin (1/1/2024) siang.

Saat datang, akses masuk ke Ancol sudah padat. Ia cukup lama mencari parkir mobil hingga mengantre bus Wara-Wiri.

"Masuk ke Ancol macet total. Tadi berangkat dari jam 9, baru sampai di pantai jam 14.00 WIB. Terpuaskan dengan anak-anak main di pantai," tambahnya.

Agung berharap agar di Tahun Baru 2024, bangsa Indonesia dapat semakin lebih maju dan baik lagi kehidupan masyarakatnya.



Sementara itu, Emma (33), warga Ciledug mengaku cukup padat saat tiba di Ancol. "Ini kami sedang liburan di Pantai Ancol. Lumayan macet pas mau masuk, tapi dari rumah lancar. Berangkat dari rumah jam 10, sampai di sini 11.30 WIB. Kita ber-enam dari Ciledug," kata Emma.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)