Cawagub Suswono Prediksi Timnas Indonesia Menang Lawan Australia, Skornya 2-1

Selasa, 10 September 2024 - 15:10 WIB
loading...
Cawagub Suswono Prediksi...
Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono memprediksi Timnas Indonesia menang 2-1 melawan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono memprediksi Timnas Indonesia menang 2-1 melawan Australia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024) malam.

"Prediksinya menanglah. Kita harapkan 2-1 lah, paling enggak gitu," ujar Suswono di Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

Dia menjelaskan, karena ada agenda yang sudah terjadwal maka tak bisa menonton laga tersebut. Namun, jika agenda itu dapat ditunda maka kesempatan menonton Timnas Indonesia secara langsung tak akan ia sia-siakan.

"Ya ini nanti masalahnya ini sudah ada agenda ya. Nanti mudah-mudahan kalau bisa di-cancel apa gitu ya, mudah-mudahan bisa ikut nonton."

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Ini merupakan laga kedua Grup C Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.



Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berharap suporter untuk memberikan dukungan penuh kepada Skuad Garuda jelang hadapi Australia. "Jadi mohon percaya pada kami dan beri dukungan penuh buat Timnas Indonesia," kata Shin Tae-yong.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)