Bala Gibran Jakarta Pusat Dukung Ridwan Kamil-Suswono, Ini Alasannya

Senin, 16 September 2024 - 11:02 WIB
loading...
Bala Gibran Jakarta...
Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Barisan Relawan Gigih Berani (Bala Gibran) mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Deklarasi dukungan tersebut digelar di Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2024).

Acara deklarasi ini juga dilakukan potong tumpeng dan doa bersama untuk semangat dan kemenangan RIDO pada Pilkada Jakarta 2024. Acara turut dihadiri oleh pengurus wilayah Bala Gibran Jabodetabek yaitu Bastian sebagai koordinator wilayah dan Bondan sebagai sekretaris wilayah.

Adapun isi deklarasi dukungan dibacakan oleh Koordinator Bala Gibran Kota Jakarta Pusat Rosnani. Kemudian, diikuti oleh para koordinator kecamatan (korcam), koordinator kelurahan (korkel), dan beberapa perwakilan korwe se-Jakarta Pusat yang hadir.





“Atas petunjuk dan arahan dari pimpinan pusat serta pengurus wilayah, juga atas dorongan dari pengurus-pengurus yang ada di bawah. Kami dengan ini memberikan dukungan penuh kepada pasangan cagub dan cawagub Ridwan Kamil dan Suswono dalam Pilkada DKJ 2024 ini,” kata Rosnani.

Dia mengungkapkan, sosok Ridwan Kamil memiliki kapabilitas dan modal kuat untuk memimpin Jakarta yang akan berubah menjadi Daerah Khusus Jakarta (DKJ). Ia pun menjelaskan dalam setiap diskusi dengan para pengurus siap all out.

Dia berharap RIDO bisa melakukan kunjungan-kunjungan langsung ke warga di Jakarta Pusat. “(Pengurus) semua ada dan all out, juga siap jika Pak Ridwan dan Pak Suswono blusukan. Ada banyak yang perlu didengar di bawah. Dan banyak di antaranya perihal bantuan-bantuan ada yang pendidikan, lansia, juga beberapa mengenai kesehatan dan banyak lagi,” ungkap Nani.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)