Ridwan Kamil-Suswono Rapat Koordinasi Pertama Tim Pemenangan: Koalisi Besar Maka Penting Berkoordinasi

Senin, 16 September 2024 - 06:38 WIB
loading...
Ridwan Kamil-Suswono...
Pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono menghadiri Rapat Konsolidasi Pertama Tim Pemenangan RK-Suswono (RIDO) di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Pasangan bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono menghadiri Rapat Konsolidasi Pertama Tim Pemenangan RK-Suswono (RIDO) di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024). Rapat ini dihadiri oleh anggota tim pemenangan yang terdiri dari kader-kader partai pendukung.

Ridwan Kamil (RK) menyampaikan agenda rapat itu mengonsolidasikan berbagai elemen di dalam tim pemenangan RIDO nantinya. Hal ini juga termasuk peran-peran dari 15 partai pendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono.

"Ini rapat khusus untuk mengonsolidasi berbagai elemen, khususnya partai-partai pendukung," kata Ridwan Kamil, Minggu (15/9/2024).





Kang Emil, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa rapat ini dinilai penting agar koordinasi pekerjaan saat kampanye berjalan mulus. Mengingat jumlah partai pendukung di belakangnya berjumlah besar.

"Karena grupnya besar maka koordinasi menjadi penting. Jadi kami memberikan penugasan berbagai peran oleh semua partai, ada bidang-bidang, dibagi rata," kata dia.

Salah satu alasan rapat ini digelar adalah agar tim pemenangan saat kampanye bergerak mengampanyekan program-program kepada masyarakat. Sehingga masyarakat paham betul apa dari tujuan-tujuan program dari Ridwan Kamil-Suswono.

"Sehingga komunikasi kampanye nanti yang berbasis gagasan bisa lebih meluas, sehingga nanti dalam komunikasi dengan warga lebih tentang solusi ketimbang hal-hal lain,” pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4077 seconds (0.1#10.140)