Ridwan Kamil Sampaikan Visi Misi ke Timses RIDO

Senin, 16 September 2024 - 06:16 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sampaikan...
Bakal Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) menghadiri Rapat Konsolidasi Pertama Tim Pemenangan RIDO. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Bakal Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono ( RIDO ) menghadiri Rapat Konsolidasi Pertama Tim Pemenangan RIDO. Agenda rapat pertama ini digelar di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Rapat konsolidasi itu dihadiri oleh anggota tim pemenangan yang mayoritasnya merupakan kader dari partai Koalisi Indonesia Maju plus, terlihat juga Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono Ahmad Riza Patria menghadiri langsung acara. Dalam agenda itu, RK memaparkan visi-misinya secara rinci kepada tim pemenangan.

"Saya menyampaikan visi-misi yang kira-kira nanti dikomunikasikan oleh kader partai ke wilayah-wilayah di seluruh Jakarta," kata Ridwan Kamil (RK), Minggu (15/9/2024).





RK menekankan kampanye Tim Pemenangan RK-Suswono akan berbasis gagasan yang meluas. Persiapan dan paparannya tersebut, kata Mantan Gubernur Jawa Barat itu sekaligus agar Tim Pemenangan sebagai penyambung lidah program RK-Suswono.

"Sehingga nanti dalam komunikasi dengan warga lebih tentang solusi ketimbang hal-hal lain," jelas Ridwan Kamil.

RK juga menjelaskan tim pemenangan yang terdiri dari berbagai partai ini akan dibagi tugas sesuai masing-masing tupoksinya. Hal ini dilakukan lantaran perlunya kordinasi lebih lanjut pada koalisi yang memiliki juga partai banyak.

"Kami paham karena grupnya besar maka koordinasi menjadi penting, jadi hari ini agendanya adalah memberikan penugasan, berbagi peran," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)