2 Mantan Timnas Anies-Cak Imin Gabung Tim Pemenangan Pramono-Rano

Jum'at, 06 September 2024 - 17:00 WIB
loading...
2 Mantan Timnas Anies-Cak...
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung buka suara mengenai dua mantan anggota Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) masuk ke dalam struktur tim pemenangannya. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Dua mantan anggota Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) masuk ke dalam struktur Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno . Keduanya adalah Aldy Perdana Putra yang sebelumnya menjadi Juru Bicara Timnas AMIN dan Mandira Bienna Elmir yang sebelumnya sebagai anggota tim data analisis Timnas AMIN.

Kini, Aldy menjadi juru bicara timses Pramono-Rano, sementara Mandira Bienna Elmir berada di bidang program timses Pramono-Rano. Dalam kesempatan itu, Pramono pun mengungkapkan alasan kedua mantan anggota tim kampanye Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 yang kini masuk tim pemenangannya.

"Artinya dia cocok dengan program-program saya," kata Pramono ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2024).





Pramono memastikan dirinya akan membuka pintu bagi siapa pun yang ingin membantu dan bergabung, termasuk mereka yang pernah berada di tim pemenangan Anies Baswedan.

"Siapa saja, termasuk dulu yang membantu Mas Anies dan Cak Imin, ya monggo-monggo aja. Sebenarnya kalau kamu dalemin, itu banyak nama-nama yang dulu bantu tempat lain," ujarnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)