Saksikan Malam Ini di INTERUPSI Laga Jawara Jakarta, Siapa Juara Bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki, Ahmad Riza Patria, Ruhut Sitompul, dan Narasumber Lainnya, Live Hanya di iNews

Kamis, 05 September 2024 - 16:08 WIB
loading...
Saksikan Malam Ini di...
Saksikan Malam Ini di INTERUPSI Laga Jawara Jakarta, Siapa Juara Bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki, Ahmad Riza Patria, Ruhut Sitompul, dan Narasumber Lainnya, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta selalu menjadi salah satu perhelatan politik yang paling dinantikan di Indonesia. Tidak hanya menarik perhatian karena posisinya yang strategis, tetapi juga karena dinamika politik yang begitu beragam.

Ada Ridwan Kamil yang dipasangkan dengan politikus PKS Suswono. Pramono Anung yang dipasangkan dengan Rano Karno. Ada juga Dharma Pongrekun yang menggandeng Kun Wardana Abyoto yang maju melalui jalur independen.

Masing-masing kandidat memiliki basis pendukung yang kuat, strategi kampanye yang cerdas dengan program unggulan yang diharapkan bisa membawa perubahan baru yang lebih baik untuk Jakarta.

Dalam episode terbaru INTERUPSI malam ini bersama Ariyo Ardi, Anisha Dasuki, Ahmad Riza Patria, Ruhut Sitompul, dan para pakar kredibel lainnya akan membahas secara tuntas "Laga Jawara Jakarta, Siapa Juara?"

Pilkada Jakarta 2024 menjadi ajang demokrasi yang menarik dan menentukan siapa pemimpin Jakarta selanjutnya. Warga Jakarta tentu berharap, siapa pun yang terpilih nanti, dapat membawa perubahan nyata dan membawa ibu kota menuju masa depan yang lebih baik.

Dengan hadirnya tiga kandidat ini, masyarakat Jakarta menghadapi pilihan yang tidak mudah. Setiap calon memiliki keunggulan dan karakteristik yang berbeda. Siapa yang menduduki kursi Gubernur Jakarta bukan hanya berdampak bagi warga Jakarta, tetapi juga seluruh Indonesia. Dengan rekam jejak dan latar belakang politik yang mumpuni dari para cagub dan cawagub, pertanyaannya, siapa yang akan menjadi "jawara" Jakarta selanjutnya?

Saksikan selengkapnya di INTERUPSI malam ini "Laga Jawara Jakarta, Siapa Juara?" bersama para narasumber Ahmad Riza Patria- Politisi Partai Gerindra, Ruhut Sitompul-Politisi PDI Perjuangan, Siti Fadilah Supari-Dewan Penasihat Dharma Pongrekun-Kun Wardana, Ray Rangkuti-Pengamat Politik, Pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)