Ridwan Kamil Janji Lanjutkan Program yang Baik dari Pemimpin Jakarta Sebelumnya

Minggu, 01 September 2024 - 14:07 WIB
loading...
Ridwan Kamil Janji Lanjutkan...
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil berjanji akan melanjutkan program baik dari pemimpin Jakarta sebelumnya. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil meminta untuk tidak membenturkan dirinya dengan pemimpin Jakarta sebelumnya termasuk Anies Baswedan. Dia memastikan bakal melanjutkan, hal baik yang dibuat pemimpin Jakarta sebelumnya.

Hal itu disampaikan Ridwan Kamil menanggapi pertanyaan apakah akan melanjutkan program JakLingko gratis moda transportasi khas DKI Jakarta yang digagas pada periode kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan. "Semua yang baik dari Pak Anies akan dilanjutkan," kata Ridwan Kamil di Jakarta, Minggu (1/9/2024).

Lebih lanjut mantan Gubernur Jawa Barat itu meminta untuk tidak membenturkan segala hal tentang dirinya dengan pemimpin sebelumnya. Dia menegaskan akan melanjutkan hal baik yang dilakukan oleh para pemimpin sebelumnya.



"Jangan dibentur-benturkan perbedaan. Yang baik Pak Jokowi dilanjutkan yang baik Pak Anies dilanjutkan, yang baik Pak Ahok dilanjutkan, yang baik dari Pak Heru dilanjutkan," jelasnya.

RK mengatakan untuk mencapai sebuah kemajuan tidak dapat dilakukan sendiri tanpa melibatkan pihak lain. Begitu juga untuk Jakarta, dia akan melanjutkan hal baik yang dilakukan pemimpin sebelumnya. "Tidak ada yang namanya beda sendiri semua berkelanjutan," pungkasnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0778 seconds (0.1#10.140)