Partai Perindo Usung Maesyal-Intan Jadi Cabup dan Cawabup Kabupaten Tangerang

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:22 WIB
loading...
Partai Perindo Usung...
DPP Partai Perindo resmi mendukung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang di Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo resmi mendukung pasangan Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah untuk maju menjadi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tangerang di Pilkada 2024. Hal itu ditandai dengan diserahkannya surat rekomendasi B1 KWK untuk pasangan Rasyid-Intan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (27/8/2024).

Penyerahan surat rekomendasi itu dilakukan oleh Waketum I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar, Michael Victor Sianipar pada pasangan Cabup-cawabup Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Guna memenangkan pasangan Rasyid-Intan, Partai Perindo bakal mengerahkan semua kadernya di lapangan.



"Kami yakin struktur pengurus dan kader kita bisa membantu kemenangan di daerah strategis di Kabupaten Tangerang. Kami harap bisa bersinergi untuk jangka panjang dengan Perindo," ujar Michael saat memberikan surat rekomendasi tersebut, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, Calon Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid menuturkan dirinya dan Intan Nurul Hikmah selaku Cawabup Tangerang yang bakal mendampinginya itu berterima masih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo. Dia pun mengajak Partai Perindo untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang ke depannya.

"Saya bersama Bu Intan tanggal 27 mendapatkan penghormatan dari Perindo, diundang langsung di DPP Perindo. Jadi, kami dengan Bu Intan sampaikan terima kasih atas kepercayaannya," tuturnya.



"Insya Allah ke depan kita berjuang dengan Perindo dan teman-teman partai koalisi lain tuk bisa membangun kabupaten Tangerang. Ini sebuah kepercayaan luar biasa menurut kami," sambung Rasyid.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)