Bakal Bertemu Anies Baswedan, Suswono: Pak RK Sudah WA, Nunggu Respons Beliau

Jum'at, 13 September 2024 - 20:21 WIB
loading...
Bakal Bertemu Anies...
Cawagub Suswono memberi sinyal dirinya bersama Ridwan Kamil (RK) akan bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam waktu dekat. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Suswono memberi sinyal dirinya bersama Ridwan Kamil (RK) akan bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam waktu dekat.

Suswono mengaku, Ridwan Kamil telah menjalin komunikasi melalui aplikasi pesan singkat dengan Anies. Untuk itu, Suswono mengaku tengah menunggu respons waktu dari Anies.

"Insya Allah Pak Ridwan Kamil sudah ada WA-WA an. Nanti nunggu waktu respons dari beliau," kata Suswono saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).



Dalam kesempatan itu, Suswono juga menyoroti adanya pendukung Anies yang menggagas gerakan coblos 3 paslon. Menurutnya, adanya gerakan itu lantaran kurang komunikasi intens.

"Ya saya kira karena kita belum berkomunikasi saja secara intens ya. Beberapa orang yang tadinya agak marah-marah ke PKS siapa lagi ya, setelah kita komunikasi kita diskusi, ternyata mereka oh salah paham saja," ucapnya.



Suswono menambahkan, PKS tak pernah mengkhianati Anies. Bahkan, partainya all out mendukung Anies saat maju Pilpres 2024. "Cuma memang ya belum takdirnya beliau menjadi presiden kan," tuturnya.

"Kemarin harapannya juga untuk DKI kan sudah pakai bahkan sudah kita pasang billboard besar kan AMAN kan, Anies-Sohibul Iman kan. cuma kan masalahnya PKS kursinya cuma 18 kan sehingga memang kurang 4 kursi," imbuhnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)