Harapan Ridwan Kamil ke MNC Group: Bisa Sosialisasikan Program ke Warga Jakarta

Jum'at, 13 September 2024 - 13:13 WIB
loading...
Harapan Ridwan Kamil...
Bakal Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) berharap, MNC Group bisa menyerap aspirasi warga Jakarta, Jumat (13/9/2024) siang. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) berharap, MNC Group bisa menyerap aspirasi warga Jakarta. Hal itu ditujukan agar RK bisa mencari solusi untuk Jakarta ke depannya.

Harapan itu diungkapkan RK usai bertemu jajaran pimpinan MNC Group di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024) siang. Ridwan Kamil berharap, MNC Group bisa objektif membantu para kandidat Pilgub Jakarta untuk menyosialisasikan program pada masyarakat.

"Ya harapannya tentunya secara objektif bisa membantu kami paslon untuk mensosialisasikan," tutur RK usai pertemuan.

Selain itu, mantan Gubernur Jawa Barat ini juga berharap, MNC Group bisa berperan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada para kandidat di Pilgub Jakarta. Dengan begitu, ia menilai, akan terjadi komunikasi dua arag.

"Atau tanya jawab aspirasi dari bawah melalui media juga, sehingga terjadi komunikasi dua arah. Itu harapannya," ucap RK.



Kendati aspirasi warga Jakarta tersampaikan oleh MNC Group, mantan Wali Kota Bandung ini menilai, pihaknya bisa mencari solusi atas permasalahan yang ada.

"Jadi tidak hanya satu arah dari paslonnya kepada masyarakat, tapi mungkin sekali-kali MNC juga mau wawancara warga Jakarta aspirasi seperti apa supaya kami paham, kemudian kami gabungkan dalam solusi-solusi Jakarta di masa depan," tandas RK.

Sekedar informasi, RK berkunjung ke iNews Tower pada Jumat (13/9/2024). Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung sekitar 90 menit itu, RK turut disanbut jajaran pimpinan MNC Group.

Adapun pimpinan MNC Group yang bertemu RK seperti Director Coorporate Secretary iNews Media Group Yadi Hendriana, Director News Content & Development Michael Victor Sianipar, VP Media & Socmed Management MNC Group Sylviana Pravita

Kemudian Deputy Eksternal News Geong Rusdianto, Pemred INews & Pemred Sindonews TV Aiman Witjaksono, Pemred MNC Radio Networks, Pemred Okezone.com M Budi santosa, Pemred iNews.id Zen Teguh, Pemred RCTI Ariyo Ardi, dan Sales Dept. Head iNews Robhi Mulyadi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)