Ridwan Kamil Bakal Minta Perusahaan Beri Kuota Disabilitas Bila Jadi Gubernur DKI

Jum'at, 13 September 2024 - 21:37 WIB
loading...
Ridwan Kamil Bakal Minta...
Cagub Ridwan Kamil oiakan meminta kepada seluruh perusahaan di Jakarta untuk memberikan kuota khusus bagi kaum disabilitas Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Ridwan Kamil oiakan meminta kepada seluruh perusahaan di Jakarta untuk memberikan kuota khusus bagi kaum disabilitas meniti karier di perusahaannya.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Kang Emil ini usai melakukan pertemuan tertutup dengan teman-teman disabilitas dalam acara bertajuk “Jejak Langkah Inklusi” yang digelar di Azalia Hall, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024).



“Saya mewajibkan perusahaan-perusahaan mendeklarasikan mereka adalah equal opportunity employer. jadi perusahaan yang menyetarakan pelamar-pelamar kerja tanpa membedakan,” kata Kang Emil.

Tak hanya itu, mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) akan menegaskan, hal ini lewat peraturan yang akan ditekennya secara langsung jika menjadi gubernur periode lima tahun mendatang. “Salah satunya dalam pergub nanti diinovasikan seperti itu,” ujarnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)