Kunjungi Kediaman Sutiyoso, Ridwan Kamil Diajak Berkeliling Museum Bang Yos

Kamis, 12 September 2024 - 10:30 WIB
loading...
Kunjungi Kediaman Sutiyoso,...
Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) mengunjungi kediaman Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Ridwan Kamil (RK) mengunjungi kediaman Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 Sutiyoso di Kota Bekasi pagi ini. Di sana, RK diajak berkeliling Museum Bang Yos.

Dari pantauan di lokasi, RK yang mengenakan kemeja putih dibalut rompi bewarna krem, tiba di kediaman Sutiyoso sekitar pukul 09.55 WIB. Tampak, Sutiyoso menyambut RK di depan kediamannya.

RK pun langsung menyalami Sutiyoso sesaat setelah turun dari mobil. Gayung bersambut, Sutiyoso juga menyambut hangat kedatangan mantan Gubernur Jawa Barat itu. Sutiyoso pun mengajak RK ke Museum Bang Yos yang terletak di belakang kediamannya.



"Kita nanti bicaranya di museum, rekan-rekan media juga ikut ke museum boleh, tapi nanti ketika kita bicara tolong biar fokus, biarkan kita bicara di ruang keluarga di sana," tutur Sutiyoso.

Kemudian, Sutiyoso pun menjelaskan satu persatu replika dan benda yang ada di Museum Bang Yos. Nampak, RK terlihat terpukau melihat dan mendengar penjelasan barang "saksi bisu" hidup Sutiyoso.

Setelah mengelilingi Museum Bang Yos, Sutiyoso mengajak RK untuk bicara empat mata secara tertutup di area keluarga yang ada di Museum Bang Yos.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)