Partai Perindo Usung Faldo-Fadlin di Pilwalkot Tangerang 2024

Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:17 WIB
loading...
Partai Perindo Usung...
DPP Partai Perindo memberikan surat rekomendasi B1 KWK ke Faldo Maldini dan Muhammad Fadlin Akbar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada Kota Tangerang 2024. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - DPP Partai Perindo memberikan surat rekomendasi B1 KWK ke Faldo Maldini dan Muhammad Fadlin Akbar untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada Kota Tangerang 2024. Penyerahan surat rekomendasi dilakukan di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar pada Faldo Maldini. Dengan begitu, Faldo-Fadlin telah diusung 5 parpol untuk maju di Pilwalkot Tangerang 2024.



"Saya, Faldo Maldini kandidat calon Wali Kota Tangerang, Insyaallah akan berpasangan dengan Muhammad Fadlin Akbar sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang untuk maju di Pilwalkot Tangerang. Alhamdulillah sampai hari ini diusung Partai Gerindra, PSI, NasDem, PAN, dan sekarang dapat Partai Perindo," ujar Faldo di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Dia dan Fadlin rencananya bakal mendaftar ke KPU sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada Kamis, 29 Agustus 2024. Dukungan Perindo menjadi penguat bagi Faldo dan Fadlin untuk menghadapi kontestasi politik di Tangerang.

"Tentu kita sangat senang dengan rekomendasi dari Partai Perindo. Ini support luar biasa karena kami percaya setiap dukungan itu akan menjadi penguat bagi kandidasi yang akan kami jalani. Partai Perindo adalah partai besar dan Partai Perindo memiliki banyak kader yang bagus, terutama anak-anak muda. Terima kasih Partai Perindo yang telah mendukung kami," ungkapnya.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Victor Sianipar menyampaikan selamat pada Faldo yang bakal maju untuk bertarung di kontestasi Pilwalkot Tangerang. Tak lupa, dia juga mendoakan agar pasangan Faldo-Fadlin bisa memenangkan kontestasi.

"Selamat atas diberikannya surat rekomendasi B1KWK, selamat berjuang, dan semoga menang di Pilkada Kota Tangerang," katanya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)