Pilkada Kota Tangerang, Gerindra Usung Faldo Maldini dan Fadlin Akbar

Minggu, 30 Juni 2024 - 15:54 WIB
loading...
Pilkada Kota Tangerang, Gerindra Usung Faldo Maldini dan Fadlin Akbar
Gerindra mendeklarasikan kader PSI, Faldo Maldini, sebagai calon walikota Tangerang. Faldo Maldini akan berduet dengan politikus Nasdem, Fadlin Akbar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra mendeklarasikan kader PSI, Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang. Faldo Maldini akan berduet dengan politikus Nasdem, Muhammad Fadlin Akbar.

Hal itu dibacakan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam acara pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-provinsi Banten, di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024). Dalam kegiatan itu, turut diberikan SK kepada calon kepala daerah lainnya se-wilayah Banten.

"Calon Wali Kota dan wakil wali kota dari Kota Tangerang saudara Faldo Maldini dan saudara Fadlin," kata Muzani dalam sambutannya.



Muzani pun meminta para kader yang ada agar berjuang untuk memenangkan calon pemimpin daerah yang dicalonkan. Hal itu agar nantinya calon yang diusung dapat meraih kemenangan.

"Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan," ujar dia.

Di kesempatan yang sama, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, SK yang diberikan telah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

"Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari partai gerindra terhadap calon gubernur dan wakil gub banten yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo," jelas dia.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)
pixels