8 Parpol Non Parlemen Temui Sachrudin, Dukung di Pilkada Kota Tangerang 2024?

Senin, 10 Juni 2024 - 15:43 WIB
loading...
8 Parpol Non Parlemen Temui Sachrudin, Dukung di Pilkada Kota Tangerang 2024?
KNPB Kota Tangerang bertemu dengan salah satu bacalon Wali Kota Tangerang H Sachrudin di Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (9/6/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Delapan parpol Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang H Sachrudin. Sachrudin merupakan salah satu bakal calon (bacalon) wali kota Tangerang di Pilkada 2024 .

Delapan parpol itu yakni Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Partai Bulan Bintang, Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh, Partai Umat, Partai Prima, dan Partai Garuda. Pertemuan digelar di kediaman Sachrudin, Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (9/6/2024).

Ketua Presidium KNPB Kota Tangerang Iksan Bhakti mengatakan, Kota Tangerang butuh sosok pemimpin yang memiliki integritas, popularitas, kejujuran, kompetensi, pengalaman serta visi dan misi yang jelas. "Pilihan itu ada pada Drs H Sachrudin," kata Iksan dalam keterangannya, Minggu (9/6/2024).

KNPB Kota Tangerang sendiri dideklarasikan pada 1 Juni 2024 di area Taman Makam Pahlawan Taruna. Usai pertemuan KNPB Kota Tangerang berjanji menggalang kekuatan dengan menghimpun suara potensial yang mendukung mereka pada saat Pileg 2024 lalu.

Iksan menuturkan, sebagai wakil wali kota selama dua periode, Sachrudin memiliki karya dan kebijakan besar serta bermanfaat bagi masyarakat. Sachrudin merupakan pemimpin yang dikenal dekat dengan masyarakat. ”Beliau juga mudah berkomunikasi dengan siapa saja. Malam ini kami juga disambut dengan hangat di kediamannya,” tuturnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)
pixels