Pilkada Kota Bogor, PSI Beri Rekomendasi ke Sespri Iriana Jokowi

Kamis, 15 Agustus 2024 - 18:08 WIB
loading...
Pilkada Kota Bogor,...
Dukungan untuk Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, untuk berlaga di Pilkada Kota Bogor terus mengalir. Terbaru dukungan untuk Sendi, datang dari DPP PSI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Sespri Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah , untuk berlaga di Pilkada Kota Bogor terus mengalir. Terbaru dukungan untuk Sendi, datang dari DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dalam acara yang digelar pada hari Kamis (15/7/2024), Sendi resmi mendapat surat rekomendasi dari Partai besutan Kaesang Pangarep.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kepada Ketum dan jajaran DPP PSI atas kepercayaan yang diberikan," kata Sendi kepada awak media.



Sendi juga mengapresiasi dukungan yang diberikan PSI ini, sebagai bentuk dorongan kepada para pemimpin muda untuk maju di gelaran pilkada.

"Semangat PSI menitipkan harapan kepada anak muda untuk membangun Kota Bogor merupakan sebuah tanggung jawab besar yang akan saya perjuangkan," lanjut Sendi.

Ditanya terkait dengan dukungan partai lainnya, Sendi juga berjanji akan terus memaksimalkan waktu sebelum masuk periode pendaftaran pilkada pada 27-29 Agustus 2024.

"Kami akan kordinasikan segera dengan jajaran PSI Kota Bogor untuk membangun koalisi dan menentukan pasangan. Mengingat waktunya cukup sempit. Doakan, ya!" tutup Sendi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)