Sambangi Gerindra Bogor, Sendi Fardiansyah Siap Jadi Kader Partai

Rabu, 10 Juli 2024 - 20:12 WIB
loading...
Sambangi Gerindra Bogor,...
Bakal Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah, menyambangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wali Kota Bogor, Sendi Fardiansyah, menyambangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Rabu (10/7/2024). Kedatangan Sendi kali ini dimaksudkan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon anggota partai berlambang burung garuda tersebut.

"Hari ini saya berkesempatan untuk silaturahmi dengan teman-teman di DPC Gerindra Kota Bogor. Maksud dan tujuannya, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran calon anggota," ucap Sendi.

"Saya tidak sendiri mengambil formulir, tapi bersama rekan-rekan (Paguyuban Kawani) yang juga berkeinginan berjuang dalam politik bersama Partai Gerindra," lanjut Sendi.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam, menyambut baik langkah Sendi yang memiliki niat untuk mendaftarkan dirinya sebagai kader Partai Gerindra.

"Saya selaku Ketua DPC, tentu bersyukur. Hari ini ada beberapa tambahan calon kader dari Paguyuban Kawani di bawah naungan Kang Sendi. Tentu ini akan menambah kekuatan Partai Gerindra di Kota Bogor," jelas Sopian.

Sopian juga berharap dengan proses pengambilan formulir calon keanggotaan Partai Gerindra oleh Sendi Fardiansyah dan bebeapa anggota Paguyuban Kawani ini, dapat memberikan kemenangan di Pilkada Wali Kota Bogor 2024.

"Pada prinsipnya kami ingin kader Partai Gerindra bisa menang di Pilkada Kota Bogor 2024. Dengan ini (pengambilan formulir keanggotaan) artinya sudah ada 3 nama kader Partai Gerindra yang juga sudah kita serahkan ke DPD Jawa Barat," tutup Sopian.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)