Sowan ke Habib Luthfi, Sendi Fardiansyah Didoakan Jadi Wali Kota Bogor

Selasa, 08 Oktober 2024 - 19:56 WIB
loading...
Sowan ke Habib Luthfi,...
Calon Wali Kota Bogor Nomor Urut 1, Sendi Fardiansyah mengunjungi kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Calon Wali Kota Bogor Nomor Urut 1, Sendi Fardiansyah mengunjungi kediaman Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan. Kunjungan tersebut untuk melakukan silaturahmi.

“Alhamdulillah, berkesempatan bisa berkunjung ke salah satu tokoh yang saya takzim, Habib Luthfi. Agendanya silaturahmi,” ucap Sendi, Selasa (8/10/2024).

Selain bersilaturahmi, Sendi juga berdiskusi banyak hal, utamanya terkait dengan kondisi kemasyarakatan di Kota Bogor. “Saya diskusi selama 2 jam dengan Abah (sapaan akrab Habib Luthfi), membicarakan banyak hal tentang masalah-masalah keumatan di Kota Bogor. Alhamdulillah berjalan hangat,” beber Sendi.



Dalam pertemuan tersebut Sendi mengaku terkesan dengan berbagai saran dan masukkan yang diberikan Habib Luthfi kepada dirinya.

“Wejangan yang diberikan Abah, banyak yang mencerahkan. Saya juga kaget, ternyata Abah cukup fasih berbicara bahasa Sunda halus,” lanjutnya.



Pada akhir diskusi Sendi juga mengatakan dirinya meminta didoakan Habib Luthfi agar diberikan kelancaran dalam menghadapi Pilkada Kota Bogor ke depan. “Saya minta didoakan oleh Abah, agar bisa diberikan kemudahan dan kelancaran di Pilkada Kota Bogor,” terang Sendi.

Ketika ditanya respons Habib Luthfi terkait permintaan Sendi tersebut, Habib Luthfi mendoakan agar Sendi dapat menjadi Wali Kota Bogor selanjutnya. “Sing hasil,” ujar Habib Luthfi kepada Sendi.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)