Cawabup Jaro Ade Minta Relawan Bergerak Menangkan Pilbup Bogor 2024

Senin, 07 Oktober 2024 - 21:33 WIB
loading...
Cawabup Jaro Ade Minta...
Cawabup Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengapresiasi langkah puluhan relawan termasuk Relawan Sahaja.
A A A
BOGOR - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade mengapresiasi langkah puluhan relawan termasuk Relawan Sahaja. Peran relawan dinilai sangat penting dalam memenangkan Pilkada 2024.

"Saya bangga dan mengapresiasi teman-teman relawan yang setia selama 5 tahun bahkan ada yang 10 tahun yang hari ini masih setia bersama-sama saya, mendukung saya menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan Pak Rudy Susmanto calon bupati Bogor," ujar Jaro Ade, Senin (7/10/2024).

Jaro Ade mengatakan, Relawan Sahaja memiliki dircam di seluruh wilayah Kabupaten Bogor dan memiliki lebih dari 70 nama relawan yang tercatat sebagai relawan Jaro Ade sebagai mesin penggerak untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2024.



"Saya meminta maaf jika tidak semua nama relawan Jaro Ade tercatat di KPUD, karena keterbatasan sistem informasi kampanye dan dana kampanye di KPUD nya. Begitu pun dengan relawan pak Rudy Susmanto, tidak semua relawannya terdaftar di KPUD," ungkapnya.

Namun, Jaro yakin dan optimistis relawan yang hari ini hadir dalam rapat koordinasi relawan Jaro Ade di posko pemenangan Jaro Ade di Kelurahan Sukahati, Cibinong adalah relawan militan tanpa syarat.


"
Allhamdulilah relawan yang hadiri di sini tidak pernah nyodorin proposal apalagi nyodorin kuitansi tagihan. Saya jamin ke depan relawan saya yang hadir hari ini tidak akan merepotkan Pemerintah Kabupaten Bogor apabila saya dan pak Rudy terpilih," tegas Jaro Ade.

Jaro Ade meminta kepada seluruh relawan agar terus merapatkan barisan, jangan pernah menganggap enteng lawan meski hanya didukung 1 partai.

"Tugas relawan yang terpenting adalah tetap solid, tetap kompak, jaga kondusivitas. Ajak masyarakat yang sudah masuk DPT harus datang ke TPS. Jangan terbuai dengan angin surga bahwa, Rudy - Jaro Ade bakal menang karena didukung 18 partai dan ratusan nama relawan," puntanya.

Ketua Badan Pemenangan (BP) Paslon Nomor Urut 1 Rudy Susmanto - Jaro Ade, Iwan Setiawan yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegigihan dan semangat relawan yang masih militan terhadap Jaro Ade dan rela bekerja tanpa mahar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)