Dedie Abdu Rachim-Jenal Mutaqin Jadi Paslon Pertama yang Daftar ke KPU Kota Bogor

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:50 WIB
loading...
Dedie Abdu Rachim-Jenal...
Dedie Abdu Rachim-Jenal Mutaqin menjadi pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pertama yang telah menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU Kota Bogor. Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Dedie Abdu Rachim-Jenal Mutaqin menjadi pasangan bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pertama yang telah menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPU Kota Bogor.

Pantauan SINDOnews, Dedie-Jenal yang kompak mengenakan kemeja berwarna biru muda lengkap dengan peci hitam bersama pendukungnya datang ke Kantor KPU Kota Bogor sekira pukul 10.00 WIB. Tampak juga ketua partai politik pengusung yakni Partai Gerindra, PAN, Demokrat, Gelora, dan Partai Perindo.

Selanjutnya, Dedie-Jenal disambut oleh jajaran KPU Kota Bogor dan menyerahkan berkas pendaftaran bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

"Baru saja kami saya Dedie A Rachim dan Jenal Mutaqin didampingi ketua-ketua partai gabungan koalisi, terdiri dari PAN, Gerindra kemudian Demokrat, Gelora, dan Perindo secara langsung telah diterima berkas-berkas lengkap oleh KPU Kota Bogor," ujar Dedie kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Dedie berharap berkas yang telah diserahkan ke KPU Kota Bogor tidak ada yang dikoreksi dan berjalan lancar hingga penetapan pada September 2024.



"Ini merupakan langkah bagaimana untuk kami memasuki kontestasi Pilkada 2024 dan mudah-mudahan apa yang sudah dilengkapi berkas-berkas ini tidak ada yang perlu ditambahi atau dikoreksi, karena hari ini adalah hari terakhir Pilkada Kota Bogor. Mudah-mudahan bisa lancar, sukses," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)