Polisi Selidiki Ojol Diminta Ambil Paket Mi Instan Berisi Sabu Dekat Kampung Ambon

Rabu, 03 Juli 2024 - 10:30 WIB
loading...
Polisi Selidiki Ojol Diminta Ambil Paket Mi Instan Berisi Sabu Dekat Kampung Ambon
Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki kasus driver ojol yang diminta ambil paket mi instan berisi narkoba. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengendara ojek online (ojol) berinisial MR mendapatkan pesanan tak terduga. Dia diminta untuk mengantar paket berupa mi instan yang ternyata berisi narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 gram. Saat ini, kasus tersebut dalam penyelidikan Polres Jakarta Barat.

“Satu bungkus dalam kemasan mi instan. Kurang lebih 1 gram,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga di Polda Metro Jaya, Rabu (3/7/2024).

Panjiyoga mengungkapkan, MR telah membuat laporan. Nantinya, driver ojol itu akan diperiksa terkait peristiwa tersebut. “Sudah (buat laporan). Sopir ojol kita panggil untuk kita mintai keterangan dulu,” ujar dia.



Panjiyoga menegaskan saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. “Lagi kita lidik. Kita masih selidiki karena penerimanya kan ngga jelas walaupun nomor teleponnya ada, intinya sedang kita lidik,” jelas dja.

Sebelumnya, dalam video yang beredar disebutkan peristiwa itu terjadi pada Senin, 1 Juli 2024. Mulanya, MR menerima pesanan dari seseorang untuk mengambil paket berupa satu bungkus mi instan dan sebotol minuman di dekat Kampung Ambon, Jakarta Barat.

Dia pun merasa curiga lantaran pemesan hanya meminta diambilkan 1 bungkus mi instan dan sebotol minuman saja. Setelah itu, karena masih curiga, ia melapor ke pihak polisi.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)
pixels