Wanita Tewas Tanpa Busana di Kontrakan Cipayung, Orang Terakhir ke TKP Pacar Bule

Kamis, 04 Juli 2024 - 07:58 WIB
loading...
Wanita Tewas Tanpa Busana di Kontrakan Cipayung, Orang Terakhir ke TKP Pacar Bule
Petugas mengevakuasi jasad wanita berinisial YY (46) yang ditemukan tewas tergeletak tanpa pakaian di kamar mandi kontrakan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (3/7/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Polisi masih mengusut kasus kematian wanita berinisial YY (46) yang ditemukan tewas tergeletak tanpa pakaian di kamar mandi kontrakan Cipayung, Jakarta Timur. Korban dikabarkan sempat hilang kontak sebelum ditemukan tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban tinggal di kontrakan tersebut sejak 12 Mei 2024. Kemudian pada 27 Mei 2024, korban mengabari pemilik kos berinisial S akan pindah.

"Lalu sekitar tanggal 30 Juni, saksi (S) nanya lagi ke korban minta konfirmasi, apakah jadi pindah kos atau tidak? Namun tidak direspons oleh korban," kata Ade Ary dikutip, Kamis (4/7/2024).



Ade Ary menuturkan, dari keterangan saksi lainnya, pada 30 Juni pacar korban yang merupakan warga negara asing (WNA) mendatangi kos tersebut. "Kemudian sekitar lima menit setelahnya meninggalkan TKP membawa tas kresek warna merah dan koper warna hitam," katanya.

Sejak saat itu, korban disebutkan hilang kontak. Korban pun ditemukan tewas tanpa busana dengan kondisi membengkak. Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Hotman Sinaga menyebut belum ada indikasi pembunuhan dalam peristiwa ini. Namun demikian polisi tengah mencari keberadaan seorang warga negara asing (WNA) yang diduga sebagai pacar korban.

Menurutnya, dalam rekaman CCTV pada tanggal 30 Juni 2024, WNA itu sempat mengunjungi kamar dari korban. Polisi bakal mencari WNA itu untuk meminta keterangan.

"Minggu kemarin itu tanggal 30 Juni jam 12-an ada yang melihat diduga pacarnya itu warga negara asing masuk ke dalam kosan. Bawa koper tapi faktanya kita belum bisa membuktikan kalau itu mayat yang dibawa," katanya. "Pasti diperiksa (WNA)," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)
pixels