Buka Jumbara PMR PMI Jakpus, Wali Kota Sebut Pentingnya Pembentukan Karakter

Senin, 24 Juni 2024 - 22:22 WIB
loading...
Buka Jumbara PMR PMI Jakpus, Wali Kota Sebut Pentingnya Pembentukan Karakter
Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-11 Palang Merah Remaja (PMR) PMI. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-11 Palang Merah Remaja (PMR) Palang Merah Indonesia (PMI). Dhany menyebut kegiatan ini positif demi pembentukan karakter.

"Jadi hari ini, hari yang sangat baik bagi kita untuk melakukan pembentukan karakter melibatkan seluruh stakeholders untuk ikut berperan aktif," kata Dhany Sukma, Senin (24/6/2024).

Dhany menyebut kegiatan yang akan dihelat selama tiga hari ini diikuti oleh 1.107 peserta dengan total 39 kegiatan. "Kegiatan Jumbara ini ada Tri Dharma yang harus kita penuhi, baik itu keterampilan hidup sehatnya, maupun di dalam meningkatkan persahabatan bakti karya terhadap masyarakat," ungkap dia.



Dhany menambahkan, kegiatan ini penting dalam menyambut cita-cita Indonesia Emas 2045. Sebab anak-anak merupakan generasi penerus bangsa.

"Yang terpenting lagi adalah kita menuju generasi emas tahun 2045, merekalah yang nanti mengisi dan melanjutkan cita-cita perjuangan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," ucapnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4128 seconds (0.1#10.140)
pixels