Tertarik Dukung Anies di Pilgub DKI, Waketum Perindo: Tak Lama Lagi Kami Tentukan Sikap

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:49 WIB
loading...
Tertarik Dukung Anies di Pilgub DKI, Waketum Perindo: Tak Lama Lagi Kami Tentukan Sikap
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V Sianipar mengakui tertarik untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/Arief Julianto
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V Sianipar mengakui tertarik untuk mendukung Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Kendati demikian, dukungan terhadap Anies harus diputuskan dulu pada tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hal itu diungkapkannya saat jajaran pimpinan DPP Partai Perindo mengunjungi Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apalagi dalam pertemuan itu juga, PKS membuka lebar apabila Perindo hendak berkoalisi untuk mendukung Anies.

"Yang sudah bisa kami sampaikan adalah bahwa memang ada ketertarikan dari Partai Perindo (mendukung Anies) dan pastinya kami harus menjalani proses internal dulu sebelum memutuskan," kata Michael Sianipar, Kamis (27/6/2024).



Anies, kata Michael, juga merupakan sosok Gubernur Jakarta yang memiliki banyak karya. Tampilnya Anies pada kontestasi Pilpres 2024 kemarin juga menjadikan Anies menjadi tokoh nasional. "Kemarin juga berkontestadi di level pilpres, artinya dia (Anies) juga tokoh nasional yang tentu punya kualitas dan kompetensi," jelas dia.

Michael menyebut Jakarta merupakan daerah strategis sehingga pemilihan kepala daerah haruslah tepat. Dia berharap Perindo bakal menentukan sikap terkait dukungan pada Pilkada 2024 di Jakarta. "Harapannya tidak terlalu lama lagi kami bisa menentukan sikap," tutupnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)
pixels